Sunday, April 20, 2008

Warung Makan :RESTORAN SARI RATU




Jalan2 lagi...euii...
Sampailah ke Restoran Padang... sudah lama juga nggak makan masakan padang.
Mutar2 cari restoran Padang.. jumpalah di Restoran Sari Ratu yang beralamat di Ampang. restoran ini diresmikan/dibuka oleh Mantan presiden RI, Megawati dan suaminya Taufik kiemas.

Sampai ke tempat ini pas hujan lebat... tapi syukur suasana didalam Restoran nggak membosankan. Bersih dan pelayanannya bagus. Dengan selesa kami pilih2 menu.
dan dengan sabar pelayan menjelaskan segala menu yang kami tanyakan.

kali ini kami pilih menu Ayam panggang,ikan Pari panggang,sayur daun singkong,sambal hijau,Cumi dan telur gulai. Karena anak kami suka es cream...kami pesan satu scoop untuknya.Maklum masih 10 bulan,jadi nggak bisa makan menu lainnya. untuk minuman kami pesan jus markisa dan es jeruk(penggganti karena pesanan jus alpukad tidak ada,sudah habis katanya..he..he..

Mualailah kami makan dengan penuh selera... rasanya... kalau dibandingkan dengan yang di Indonesia aku kasih nilai 80 deh... kurangnya apa?
Sambalnya ikut selera tempatan... kurang pedess.. bahkan suamiku yang nggak doyan pedes aja bilang nggak rasa pedes... trus,jus alpukad nggak ada... cuminya agak mahal bo... masa satu ekor cumi yang kecil harganya 6 ringgit...kalau tau kan mending aku tambah ayam panggang nya..he..he..

Minuman...oke juga. lumayan... buat hilangkan haus. manis nya juga pass..
es cream nya... enak kali yee... anakku suka banget tuh..
Hmm... dengan restoran kayak gini...nggak takut deh datang lagi.

No comments:

Post a Comment